Gita Gutawa Tampilkan 4 Karakter Berbeda di Video Klip Terbaru

Jakarta - Gita Gutawa tengah mempersiapkan video klip untuk lagu terbarunya 'Rangkaian Kata'. Dalam video klip tersebut, ia berubah jadi empat karakter perempuan yang berbeda.

"Hari ini dari pagi aku udah berubah jadi 4 karakter. Jadi aku jadi hippies, punk, popular dan nerd," ujar putri Erwin Gutawa tersebut ketika ditemui di sela-sela proses syuting video klip di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (22/12/13).


Konsep yang digunakan pelantun 'Parasit' tersebut di video klip terbarunya disesuaikan dengan lirik lagu 'Rangkaian Kata'. Keputusan untuk memerankan semua karakter yang berbeda pun diambil sendiri oleh Gita.


"Ambil dari tema lagunya. Karena lagunya tentang cowok yang berganti-ganti pasangaan, mengatakan yang sama ke semua wanita. Nah seru kalo aku semua yang meranin cewenya," tambahnya.


Lagu 'Rangkaian Kata' sendiri merupakan lagu yang ditulis sendiri oleh dara kelahiran 11 Agustus 1993 tersebut. Rupanya, ia menyelipkan pengalaman pribadinya dalam lagu tersebut.


"Aku yang nyiptain sendiri. Aku nyaman nulis berdasarkan pengalaman pribadi," pungkasnya.


(ron/ron)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!