Chris Brown Dikabarkan Alami Kejang di Studio Rekaman

Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi R&B asal Amerika Serikat, Chris Brown. Pelantun lagu hits berjudul 'With You' tersebut dilaporkan mengalami kejang di sebuah studio.

Seperti dilansir TMZ, Sabtu (10/8/2013), Chris mengalami kejang. Saat kejadian itu ia dilaporkan berada di sebuah studio rekaman di Los Angeles Amerika.


Departemen Pemadam Kebakaran Kota Los Angeles mendapatkan telepon pukul 13.09 waktu setempat dari studio rekaman Record Planet. Dilaporkan bahwa mantan kekasih Rihanna itu mengalami kejang.


Menurut laporan tersebut, Chris menolak pengobatan. Penyanyi kelahiran Virginia, 5 Mei 1989 itu juga dikabarkan tak mau dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis.


Hingga saat ini belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai kejadian tersebut. Belum diketahui kondisi terakhir Chris, dan apa penyebab dirinya mengalami kejang.


Belakangan ini nama Chris memang jadi pusat perhatian. Ia sempat dikabarkan akan menggelar konser di Indonesia. Namun hal itu dibantahnya lewat akun Twitter miliknya @chrisbrown.


Lewat situs mikroblogging itu, Chris juga sempat berkicau akan pensiun dari dunia musik setelah album terbarunya bertajuk 'X' dirilis. Ia mengaku sudah muak menjadi terkenal karena kesalahan yang dibuatnya ketika berusia 18 tahun.


"Being famous is amazing when it's for ur music and talent. I'm tired of being famous for a mistake I made when I was 18. I'm cool & over it!" tulisnya baru-baru ini.


(bar/bar)