Masuk B2M Entertainment, Eric Nam Tak Lewat Proses Training

Jakarta - Selama ini kita tahu bahwa semua penyanyi KPop yang debut di bawah manajemen manapun, menjalani proses training yang cukup panjang. Berbeda dengan penyanyi lainnya, Eric Nam tidak melewati masa-masa melelahkan itu.

Ketika menandatangani kontrak dengan B2M Entertainment, manajemen langsung menganggap Eric sebagai artis baru mereka, bukan trainee. Manajemen tentu melihat latar belakang serta kemampuan Eric yang sudah lebih dari seorang artis baru kala itu.


"Aku tidak ikut proses training seperti halnya yang orang-orang dengar soal manajemen KPop. Tetapi aku langsung mempersiapkan album pertama dan juga menyiapkan mental dan fisik (untuk promosi)," ujar Eric Nam, seperti dilansir Soompi, Selasa (4/3/2014).


Meski demikian, Eric secara khusus meminta kepada manajemen untuk mengajarinya menari. Menurut kelahiran Atlanta itu, menari adalah salah satu hal yang paling sulit untuk dilakukannya.


"Aku ikut latihan dasar dance karena aku tidak bisa menari sama sekali. Kupikir setidaknya aku tahu dan mengerti dasar-dasarnya. Selain itu, aku juga belajar Bahasa Jepang dan rutin ke gym," tandasnya.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!