SM Entertainment Akan Debutkan Girlband Baru di 2014?

Jakarta - Di tengah rencana comeback para artisnya tahun 2014 ini, SM Entertainment ternyata punya rencana lain yang siap bikin heboh. Manajemen grup SNSD itu dikabarkan akan meluncurkan girlband barunya tahun ini.

Choi Suk Won, dari Shinhan Investment Corporation baru-baru ini melakukan riset dan prediksi rencana SM Entertainment di tahun 2014 ini. Selain membocorkan prediksi pemasukan SM sepanjang tahun lalu, rencana comeback dan debut pun dibeberkan.


"(Tahun ini) pemasukan SM Entertainment dari bidang musik/album akan bertambah 31%. Di paruh ketiga 2014, f(x), Super Junior dan girlband baru akan ikut menyumbang pemasukan," ujar Choi Suk Won, seperti dilansir AllKPop, Selasa (4/3/2014).


Tentunya rencana debut grup baru ini masih belum bisa dipastikan. SM Entertainment sendiri belum memberikan keterangan langsung mengenai hal tersebut.


f(x) adalah girlband terakhir yang debut di bawah manajemen SM Entertainment tahun 2009 lalu. Sementara grup terakhir yang debut di bawah asuhan SM Entertainment adalah EXO, yang berhasil sukses sejak awal karier mereka di 2012.


(ron/ron)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!