Pengakuan Yusuf Subrata yang Sudah Tak Nafkahi Cut Tari Sejak Satu Tahun Lalu

Jakarta - Perceraian Yusuf Subrata dengan Cut Tari memang masih dalam proses di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Tapi ternyata YUsuf yang hari ini datang menghadiri sidang tersebut membuat pengakuan yang mencengangkan. Yusuf mengatakan jika dirinya sudah tidak pernah menafkahi Tari sejak setahun lalu.

Menurut Yusuf, dirinya memang sudah tak punya kewajiban lagi untuk memberikan nafkah kepada istrinya itu. Karena setahun lalu, Yusuf mengaku sudah menalak Tari.


"Nggak (kasih nafkah) dong, kan sudah talak setahun lalu. Paling untuk ke anak. Nafkah masih untuk anak ya," ungkap Yusuf usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (5/3/2014).


Ditambahkan Yusuf, saat ini dirinya hanya fokus ke proses perceraian dan hak asuh anak saja. Ia pun mengatakan tidak akan mempeributkan soal pembagian harta.


"Nggak, kita nggak bicara harta anak paling penting. Anak kan harta karun, kalau harta yah gitu deh," kata Yusuf sambil tersenyum.


(dar/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!