3 Bulan Pacaran, Kenapa Zaskia 'Gotik' Belum Mau Munculkan Kekasihnya?

Jakarta - Kurang lebih tiga bulan ini, pedangdut Zaskia 'Gotik' menjalin asmara dengan pria bernama Rian. Namun, sampai saat ini Zaskia itu belum mengenalkan Rian ke publik. Kenapa?

Pelantun 'Satu Jam Saja' itu beralasan, semua masih dalam proses. Kata Zaskia, sebenarnya pacar barunya itu sudah siap muncul, tapi masih lihat situasinya.


"Dia (Rian) siap aja kok. Tapi masih ada prosesnya. Kami lihat sikon aja dulu, kalo udah siap nanti baru dikenalin," ujarnya saat ditemui di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (6/3/2014) malam.


Selain itu, Zaskia juga masih menunggu arahan kedua orangtua masing-masing. Ia berjanji akan mengenalkan kekasihnya itu pada waktu yang tepat.


"Nggak mau buru-buru, santai saja, kita berusaha jalin silahturahmi dulu. Kalau keluarga dan kami udah matang, baru kami hadirkan," tutur wanita 23 tahun itu.


Merasa sangat cocok, Zaskia berharap Rian bisa menjadi imam dalam hidupnya. Ia juga sangat senang hubungannya itu mendapat dukungan penuh dari kedua orangtuanya.


"Pastinya luar biasa abah dan emak support. Mudah-mudahan ini jodoh yang terbaik dan jadi imam ke depan," harapnya.


Kalau sudah merasa nyaman, apakah Zaskia sudah merencanakan sebuah pernikahan?


"Kita nggak terlalu tergesa-gesa. Tapi ya harapannya mohon doanya supaya dengan yang ini pilihan yang baik dan tepat. Mudah-mudahan neng bisa melanjutkan ke jenjang berikutnya," jawabnya.


(mau/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!