Soal Menikah Lagi dengan Puput Melati, UGB Sedikit Pusing

Jakarta - Sama seperti Puput Melati, Ustad Guntur Bumi juga enggan berkomentar terkait kabar menikah lagi. Malah, pria yang biasa disapa UGB itu mengaku pusing menjawabnya.

Selain sedikit pusing, UGB juga terkesan malas ketika ditanyai hal tersebut. Alhasil, ia memilih untuk menghindar dan enggan berbicara lebih jauh mengenai kabar menikah lagi.


"Halah itu lagi?," ujarnya langsung meninggalkan wartawan saat ditemui di tempat praktik pengobatannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (5/3/2014).


Hari ini, UGB kedatangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk mengecek dan memeriksa tempat praktik pengobatannya tersebut. Nah, di acara itu tak nampak sosok Puput Melati.


Ditemui terpisah, Puput Melati rupanya punya acara sendiri. Sekitar pukul 19.50 WIB, ia tiba di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.


Puput terlihat menyetir sendiri mobil Ford Everest berwarna putihnya. Namun, saat mau menanyakan mengenai kabar menikahnya lagi, ia buru-buru masuk ke dalam rumahnya.


"Maunya aku dari mana?," kata Puput balik bertanya.


(mau/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!