Konser di Trans Studio Bandung, Raisa dan Tulus Usung Kisah Pewayangan

Jakarta - Alunan musik romantis ala Raisa dan Tulus juga akan ikut meramaikan rangkaian 'March Concerto'. Raisa dan Tulus juga akan menggunakan tema pewayangan.

Penampilan Raisa dan Tulus ini akan dikemas dalam drama musikal 'I Love you so March'. Drama musikal yang bertemakan cerita cinta ini akan menggunakan setting dunia perwayangan dan modern.


"Dari lagu-lagu Raisa dan Tulus, ternyata bisa kita tuangkan dalam satu cerita. Kita akan buat penonton terpana, konser saat ini beda dengan konser yang lain," ucap manager Garam Production, Herdadi Bustaman ditemui dalam preskon 'March Concerto' di Menara Bank Mega, Selasa (4/3/2014).


Rangkaian melalui lagu-lagu hits dari Raisa dan Tulus akan didukung oleh in house talents dari Trans Studio Bandung. Tema cerita cinta dan setting yang unik ini dipilih untuk ditampilkan karena cerita cinta yang menjadi soul dari lagu-lagu Raisa dan Tulus ini dialami oleh pecinta musik.


"Saya nggak mau mereka datang dan melihat konsernya sama saja. Kita kemas dan menjadi satu alur cerita. Kita harapkan cerita itu nanti tidak bosan,"lanjut Dadi.


Penampilan Raisa dan Tulus juga semakin apik dengan kostum pewayangan yang akan digunakan oleh dua penyanyi multitalenta ini. Untuk konser tanggal 15 Maret 2014, tiket akan dijual dalam dua kelas, yaitu festival dan VIP.


"Untuk konser VIP kalian bisa sambil nonton bisa nikmatin dinner dan sorenya bisa meet and great dengan Raisa dan Tulus," tambah Nursyasan ibrahim.


Untuk kelas festival dibandrol dengan harga Rp 200 ribu dan VIP Rp 400 ribu. Untuk kelas VIP, tiket yang tersedia hanya ada 100 tiket.


(pus/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!