Berkaca dari Kasus Depe Vs Jupe, Jenita Janet Belajar Kendalikan Diri

Jakarta - Kasus cakar-cakaran Depe dan Jupe memberi dampak positif untuk Jenita Janet. Berkaca dari kasus dua seniornya, Jenita belajar untuk kendalikan diri.

"Apapun yang kita lakukan harus hati-hati, pengendalian diri. Yang namanya manusia pasti ada kesalahan, tapi dari kesalahan itu kita bisa belajar lagi kedepannya," kata Jenita Janet ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (5/3/2014).


Kasus cakar-cakaran Depe dan Jupe terjadi saat keduanya sedang akting berkelahi dalam sebuah syuting. Alhasil, Jupe dan Depe saling lapor.


Dari situ, Jupe sudah lebih dulu mendekam di balik penjara selama 3 bulan. Mulai tanggal 13 Februari 2014 lalu, Depe juga divonis 3 bulan penjara oleh Mahkamah Agung dalam kasus yang sama.


Sayang, sebagai teman, Jenita tak bisa masuk ke dalam rutan karena adanya prosedur yang tak bisa dilengkapi. Tapi, semua terbayar karena Jenita sempat bertemu dengan Hj Sri Muna, ibunda Depe.


"Yang pasti banyak yang berbeda dari Mbak Depe selama ada di dalam kata Maminya. Kedatangan kita semoga menjadi kekuatan buat Mbak Dewi. Siapapun nggak mau kena musibah seperti ini. Kalau ada waktu luang, kita nanti akan coba meluangkan waktu lagi," harap Jenita.


(pus/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!