Ini Adegan Favorit Kim Soo Hyun di 'You Who Came From the Stars'

Jakarta - Drama 'You Who Came From the Stars' memang sudah berakhir. Namun keseruan cerita yang ditampilkan dalam drama yang diperankan Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun itu seakan tidak pernah habis.

Usai syuting hari terakhir drama 'You Who Came From the Stars', Kim Soo Hyun melakukan wawancara dengan awak media. Ia pun memilih adegan yang paling disukainya sepanjang 21 episode drama tersebut.


"Aku suka adegan epilog drama, dimana kami syuting di atas danau yang membeku," ujar Soo Hyun, dilansir Enews World, Kamis (6/3/2014).


"Di suasana yang menggigil itu, Do Min Jun mendekati Chun Song Yi, memegang tangannya lalu menciumnya. Hari itu sangat bersalju dan dingin, tetapi kami berhasil membuat suasana hangat dalam adegan," tambah sang aktor yang juga mengisi soundtrack drama tersebut.


Kim Soo Hyun sangat senang karena banyak orang yang juga menyukai adegan itu. Tentu saja, kisah percintaan unik antara alien dan manusia dalam 'You Who Came From the Stars' memang sangat menarik untuk disimak.


25 April mendatang Kim Soo Hyun akan menggelar jumpa penggemar pertamanya di Indonesia. Sudah siap untuk bertemu langsung dengan Soo Hyun?


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!