Cerita Secret Dinner Calvin Jeremy Bareng Fans

Jakarta - Setiap musisi pasti punya cara sendiri untuk 'melayani' para penggemarnya. Termasuk Calvin Jeremy yang punya cara unik untuk mendekatkan diri dengan para penggemarnya.

Cara unik tersebut tak lain adalah secret dinner dengan penggemarnya yang beruntung. Tak hanya berbicara soal musik, banyak topik yang akhirnya bisa mendekatkan pelantun 'Mendua' itu dengan penggemarnya.


"Fans boleh curhat apa saja ke saya. Misal masalah muka, masalah pacar atau yang lainnya. Dan tentu saya akan kasih kado spesial berupa lagu spesial dari saya," ujar Calvin Jeremy dalam acara Natasha Girl Secret Dinner, Cilandak Town Square, beberapa waktu lalu.


Ternyata cara unik Calvin tersebut diikuti oleh beberapa selebriti Indonesia lainnya. Mulai dari Herjunot Ali, Tarra Budiman, Adipati Dolken hingga Vidi Aldiano.


Tak hanya penggemarnya di Jakarta, penggemar Calvin yang berada di kota-kota seperti Medan, Pekanbaru, Palembang, Makassar, Balikpapan, Surabaya, Yogyakarta dan Bandung juga akan dipilih. Acara unik tersebut sendiri akan dimulai pada 15 Maret mendatang.


"Jadi fans cukup mengeluarkan uang Rp 100 ribu untuk konsultasi kesehatan dan mendapat produk Natasha Skin Care, kemudian akan diundi. Yang beruntung bisa secret dinner," pungkas Calvin.


(fk/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!