Cerita Seru Cherrybelle Jelang Konser di Cirebon

Jakarta - Cantik dan seksi di atas panggung sudah pasti membutuhkan pengorbanan yang besar dan banyak. Itulah yang terjadi kala Cherrybelle menyambangi kota udang, Cirebon, Sabtu (8/2/2014).

Tidak hanya spesial karena tampil perdana, tapi juga persiapan yang luar biasa dari delapan perempuan cantik itu. Bahkan, jauh lebih banyak dibandingkan konser di luar kota lainnya.


"Ini itu Cherrybelle pergi dengan kru terbanyak. Sampai 32 orang. Biasanya itu paling cuma 20-an saja," ujar Cherly kepada detikHOT.


"Chibi sendiri bawa 15 koper. Bawa dua set kostum soalnya, jadi semuanya double. Ini demi konser di Cirebon bagus," ungkap Kezia menimpali.


Dari pantauan detikHOT, saat ini sekitar 1.200 orang Twibi dan Twiboys (Sebutan penggemarnya) telah memadati arena konser di Ballroom Swiss Bell Hotel, Cirebon. Mereka tak henti-hentinya berteriak memanggil nama para personel Cherrybelle.


Teriakan ribuan penonton itu cukup memekakan telinga. Cherly 'Chibi' pun akhirnya angkat bicara untuk menenangkan.


"Twibi dan Twiboys sayang nggak sama Cherrybelle? Kalau sayang duduk dong. Suaranya disimpan buat nanti malam saja ya," sapanya meredakan histeria penggemarnya.


Ini merupakan kali pertama Cherrybelle tampil di Cirebon. Mereka akan membawakan berbagai lagu hits dalam konser bertajuk 'Cherrybelle Live Concert Pergi Ke Bulan' itu.


(hap/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!