Makin Cantik, Aurel Kini Dikejar Banyak Cowok

Jakarta - Perubahan wajah Aurelia Hermansyah yang lebih tirus membawa banyak dampak. Salah satunya kini Aurel jadi dikejar banyak cowok. Cie, Loli...

Hal itu dibongkar oleh Ashanty, usai mengisi 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/3/2014).


"Ambil positif ya, Kakak jadi cantik. Dulu yang kejar dia nggak oke, sekarang banyak teman artis yang kejar kok. Semua jadi teman," goda Ashanty.


Mendengar ucapan Ashanty, Aurel pun tersipu malu. Sambil tersenyum Aurel juga mengamini ucapan sang Bunda.


Lebih lanjut, putri pertama Anang dan KD itu memang begitu berniat untuk lebih mempercantik diri. Apalagi dirinya kini sudah beranjak dewasa.


"Aku kan sudah SMA. Ada niatan ya, kan sudah kenal cowok, jadi dalam hati bilang, gue harus kurus ya," ungkap Aurel.


Tak menyangkal pergaulan juga mendorong Aurel untuk menjadi kurus. Sering kali, saat melihat ada temannya yang lebih kurus menjadi salah satu motivasi untuk Aurel.


"Aku lihat teman aku sudah kurus. Ayo diet, kalau teman ke rumah olahraga. Setiap makan aku inget diet. Karena sudah kenal cowok, pasti kan pengen cantik dan kurus," ucap Aurel tertawa.


(pus/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!