Masuk Maret, Soyou 'SISTAR' dan Junggigo Masih Juara di Chart

Jakarta - Sekali lagi sepertinya kita harus memberikan selamat untuk duet Soyou 'SISTAR' dan Junggigo. Lagu 'Some' yang dinyanyikan keduanya bertahan di chart sebagai juara.

Bulan lalu, lagu bergenre RnB yang diciptakan Kim Do Hoon itu menutup Februari dengan duduk di peringkat 1. Maret pun diawali dengan kesuksesan keduanya mempertahankan mahkota juara.


Lantas, siapa yang masih berusaha kejar-kejaran ke posisi teratas di minggu pertama Maret 2014?


'You Don't Love Me' milik SPICA harus turun ke posisi 10, dua peringkat di bawah posisinya pekan lalu. Kompak dengan SPICA, B1A4 juga turun dua peringkat dari posisi 7 ke posisi 9 pekan ini dengan 'Lonely'.


'1004 (Angel)' yang dinyanyikan B.A.P belum sempat juara di KPop Weekly Chart detikHOT namun kini lagu itu sudah turun ke posisi 8. Bertahan selama tujuh minggu di chart, Ailee kembali melemah dengan 'Singing Got Better' yang kini ada di peringkat 7.


Pendatang baru pekan ini duduk di peringkat 6 yakni 'Peppermint Chocolate' yang dinyanyikan K.Will dan Mamamoo. Single digital bergenre pop dance yang ditulis Kim Eana dan Wheesung itu sepertinya memang sedang banyak didengarkan di Korea Selatan.


Deretan penyanyi di peringkat lima besar juga kedatangan track baru. 'Miniskirt' milik AOA dan 'Truth or Dare' yang dinyanyikan Ga In kejar-kejaran di peringkat 4 dan 5. Sementara Girl's Day turun satu tangga dari posisi 2 ke posisi 3 dengan 'Something'.


Posisi runner up pekan ini berhasil diduduki oleh duet Taeyeon 'SNSD' dan Jonghyun 'SHINee' lewat lagu 'Breath'. Lagu yang jadi bagian album kedua SM The Ballad itu juga sempat juara di berbagai acara musik selama beberapa minggu di bulan Februari.


Pendatang baru pekan ini menjadi pertarungan paling sengit yang pernah terjadi di dunia KPop. 2NE1 kembali dengan lagu barunya 'Come Back Home' disaat yang hampir bersamaan dengan perilisan 'Mr. Mr' milik SNSD. Tak bisa dilewatkan hits milik SPEED yang berjudul 'Don't Tease Me' juga enak dipilih untuk didengarkan.


(ron/ron)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!