Kim Kardashian dan Kanye West Akhirnya Tentukan Tanggal Pernikahan

Jakarta - Kim Kardashian dan Kanye West akhirnya buka suara soal tanggal pernikahan yang terus menerus mereka rahasiakan. Rencananya, pasangan KimYe ini akan menikah pada bulan Mei. Selamat!

Hari bahagia itu tepatnya akan dilaksanakan pada Sabtu (24/5/2014) di Paris, Perancis. Dalam wawancaranya dengan Ryan Seacrest, model seksi berusia 33 tahun itu mengungkapkan rencananya.


"Kami akan mengadakan pesta pernikahan yang super, super kecil-kecilan, pernikahan yang intim," ungkap Kim seperti dilansir dari US Magazine, Kamis (6/3/2014)


Kim menyatakan bahwa ia tak ingin membuat sebuah pesta besar seperti yang dibayangkan oleh orang kebanyakan. Setelah dipikir masak-masak, akhirnya pasangan yang sedang berbahagia itu memutuskan untuk menggelar pernikahan yang sederhana saja.


Sebelumnya, Kim dan Kanye dikabarkan hendak menggelar pernikahan di Istana Versailles, namun ditolak pihak istana. Akhirnya mereka tetap mengadakan pernikahan di Perancis walaupun hingga kini, tempat diadakannya pernikahan belum dikonfirmasi.


(kmb/utw)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!