Keluar dari Panti Rehabilitasi, Ke$ha Siap Kembali Bermusik

Jakarta -
Penyanyi Ke$ha resmi keluar dari panti rehabilitasi di klinik Timberline Knolls yang berlokasi di dekat Chicago, Amerika. Sang pelantun 'Tik Tok' itu harus menjalani perawatan karena anoreksia dan bulimia.

Dilansir Showbiz Spy, Sabtu (8/3/2014), Ke$ha menjalani perawatan selama lebih dari dua bulan di panti rehabilitasi sejak 3 Januari. Setelah keluar, ia pun kembali bersemangat untuk aktif bermusik.


"Senang bisa kembali! Merasa sehat dan siap bekerja membuat banyak musik baru," tulis Ke$ha di akun Twitter pribadinya.


Di tweet yang sama, ia pun berterima kasih kepada fans yang selalu mendukungnya tanpa henti. "Hidup ini indah. Aku merasa bersyukur memiliki kalian semua," tambahnya.


Karena harus menjalani rehabilitasi, pemilik akun Twitter @KeshaRose itu terpaksa menunda tur dunia 'Warrior'. Hal itu dilakukan Ke$ha karena mengikuti saran dokter, yang memintanya menyelesaikan masalah anoreksia dan bulimia sebelum kembali fokus berkarier.


"Aku sangat menunggu-nunggu untuk bisa tampil, tetapi aku harus mengikuti saran dokter untuk mengembalikan kesehatanku," ujarnya dalam sebuah wawancara Februari lalu.


"Aku tidak bisa melakukan semuanya tanpa kalian. Aku tidak sabar untuk kembali, lebih kuat dari sebelumnya di tur berikutnya," tandas Ke$ha.



(ron/bar)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!