Tampil Seksi Ala Carmen Electra

Jakarta - Carmen Electra, yang saat ini telah berumur 41 tahun, tetap terlihat seksi seperti dulu. Bagaimana cara sang bintang 'Baywatch' itu menjaga keseksiannya?

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan majalah FHM, pemilik nama asli Tara Leigh Patrick itu menjadi cover model paling tua dalam sejarah majalah FHM. Dalam wawancara tersebut, Carmen mengungkapkan rahasia keseksiannya.


"Pertama, kau harus mulai dari dalam dirimu sendiri. Menurutku semuanya tentang menghargai dirimu sendiri," tuturnya seperti dilansir dari E! News, Jumat (7/3/2014).


Tak hanya itu, Carmen juga menyatakan kecintaannya tampil di depan kamera. Hal ini disebabkan karena saat tampil di depan kamera, sang model bisa menggunakan pakaian yang berbeda dari biasanya.


"Aku suka difoto karena kau bisa berimajinasi dengannya. Aku suka tampil dengan pakaian yang berbeda juga. Pakaian yang jarang aku gunakan," terang Carmen.


Jadi, ingin mencoba tampil seksi seperti Carmen Electra?


(kmb/utw)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!