Hari Pertama Tayang, '99 Cahaya di Langit Eropa Part 2' Sedot 45 Ribu Penonton

Jakarta - Bagian kedua film '99 Cahaya di Langit Eropa' melanjutkan sukses film pertamanya. Tayang perdana Kamis (6/3/2013) lalu, film produksi Maxima Pictures itu mendapat respons positif dari penonton.

"Hari pertama sekitar 45 ribuan penonton, hanya berbeda tipis dari film yang pertama dengan 47 ribu penonton," kata Executive Producer Maxima Pictures Yoen K kepada detikHOT, Jumat (7/3/2014).


Yoen berharap trend positif ini berlanjut pada akhir pekan. Apalagi pada bagian kedua ini cerita film memiliki konflik yang lebih beragam dan menjawab teka-teki dari film pertama.


"Part 2 lebih menarik dan lebih touching. Begitu rata-rata komentar penonton," tambahnya.


Jika pada film pertama banyak bercerita tentang perjalanan Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya) di Vienna dan Paris, maka pada part 2 film ini akan mengikuti kisah perjalanan mereka di Cordoba dan Istanbul.


Disutradarai oleh Guntur Soeharjanto, film ini kembali menampilkan Acha Septriasa, Abimana Aryasatya, Raline Shah, Nino Fernandez, Alex Abbad dan Marissa Nasution.


(ich/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!