Ayu Ting Ting Gelar Meriah Akikah Putri Pertamanya

Jakarta - Pedangdut Ayu Ting Ting menggelar akikah putri pertamanya Bilqis Khumairah Razak hari ini. Hajatan sang pelantun 'Alamat Palsu' itu berlangsung meriah.

Dari pantauan detikHot, tenda besar berhiaskan menghiasi perkarangan rumah Ayu di Jalan kemuliaan No.51, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/3/2014) pagi. Ratusan undangan nampak memenuhi rumah hingga perkarangan. Suara pengajian pun terdengar.


Rona bahagia tergambar jelas di wajah Ayu di acara itu. Ia terlihat cantik mengenakan baju muslim warna merah muda. Orangtuanya, Abdul Razak dan Umi Kalsum pun nampak setia menemani Ayu.


Ditutupi selimut warna merah muda, Bilqis tampak diam dan lelap dalam tidur ketika prosesi pemotongan rambut. Para awak media yang setia menunggu kehadiran Ayu beserta anaknya pun tak mau ketinggalan momen tersebut.


Suami Ayu, Henry Baskoro Hendarso alias Enji tak terlihat hadir di acara itu. Ayu dan Enji akan menjalani sidang perdana 18 Maret 2014 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.


(mah/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!