10 Band Disiapkan Untuk Gelaran RapRock United Ke-3

Jakarta - Sukses dengan acara tahunannya di tahun 2011 dan 2013, kini acara tahunan RapRock United akan semakin besar dan besar. Seperti apa rencananya?

Setelah sebelumnya Beery 'Saint Loco' Cs itu mengajak serta enam grup musik serupa, tahun 2014 ini, rencananya hingga 10 grup musik dan digelar di dua kota.


"Rencana sih lebih besar, tahun ini kita berharap ada 10 band yang ikut. Rencananya juga di Jakarta dan Bandung," ungkap Munkee 'Tujuh Kurcaci' kepada detikHOT sata ditemui di Kawasan Blok S, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.


Cuma mengenai waktu pelaksanaan, komunitas yang baru meluncurkan single berjudul 'First Up United' itu belum bisa memastikannya. Satu hal yang pasti, semuanya akan dilaksanakan tahun ini.


Tak hanya konser, rencananya RapRock United juga akan melakukan konser tur di banyak kota di Indonesia. "Semoga rencana kita menyebarluaskan semangat ini, bisa lancar," harap Beery Manoch.


(hap/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!