Netral Kaget Dipilih Jadi Band Pembuka Alter Bridge

Jakarta - Sebuah kesempatan langka diraih grup musik Netral. Secara tiba-tiba, grup yang digawangi oleh Bagus, Coki dan Eno itu menjadi band pembuka konser Alter Bridge di Jakarta akhir pekan ini.

"Dikabarin itu tiga bulan lalu. Nggak ada angin, nggak ada hujan memang, kaget juga tiba-tiba ditawarin opening act Alter Bridge dan langsung deal," ujar gitaris Netral Christopher Bollemeyer atau dikenal dengan nama Coki saat jumpa pers di Hard Rock Cafe Jakarta, Jakarta Selatan, Jumat (7/3/2014).


Untuk menyempurnakannya, Netral pun langsung 'menggeber' latihan secara rutin agar dapat tampil sempurna membuka penampilan Myles Kennedy Cs itu.


"Latihan pasti. Pokoknya kita akan tampil rapi. Semuanya sudah diatur, kemungkinan akan bawain 15 lagu," sambung Coki lagi.


Netral dan Alter Bridge dipastikan menggebrak panggung Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, malam minggu besok, Sabtu (8/3). Pintu utama konser pun sudah dibuka sejak pukul 17.00 WIB.


(hap/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!