Tak Mau Diintip, Ayu Ting Ting Tutupi Wajah Anaknya Saat Akikah

Jakarta - Sejak melahirkan pada 28 Desember 2013 pedangdut Ayu Ting Ting memang selalu merahasiakan wajah putri pertamanya Bilqis Khumairah Razak. Pagi ini Ayu Ting Ting dan keluarga menggelar syukuran akikahan putri pertamanya.

Tenda megah terpasang di halaman rumah pedangdut Ayu Ting Ting di kawasan Depok, Jawa Barat. Ratusan tamu undangan sudah berdatanngan sejak pukul 09.00 WIB.


Ayu dan Keluarga sengaja menutupi wajah Bilqis dengan selimut warna merah muda ketika menjalani prosesi gunting rambut. Ayu pun meminta maaf kepada tamu undangan karena hal itu.


"Maaf ibu-ibu yang tadi nggak sempat liat anak saya. Maaf saya tutupin, soalnya banyak media yang ngintip," seloroh Ayu di di acara itu. Ia terlihat cantik mengenakan baju muslim warna merah muda.


Orangtua Ayu, Abdul Razak dan Umi Kalsum nampak bahagia. Mereka ikut memotong rambut sang cucu pertamanya sebagai tanda akikah.


Sementara itu, Henry Baskoro Hendarso alias Enji tak terlihat hadir di acara tersebut. Sebelumnya, pelantun 'Alamat Palsu' itu memang telah menegaskan tak akan mengundang sang suami.


(mah/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!