Tuding Ilal Sering Goda Pembantu, Ini Kisah Regina

Jakarta - Regina menuding suaminya, Ilal kerap menggoda pembantu dan susternya. Kejadian itu pun diakui Regina bukan hanya sekali dua kali, tetapi sering.

Regina mengaku mendapat cerita langsung dari pembantunya. Menurutnya, kala itu sang pembantu juga diajak ke apartemannya.


"Pembantu saya dibawa ke apartemen. Padahal perempuan itu masih istri orang. Pembantu saya cerita dia disogok sepatu, tolong jangan bilang ke Ibu Regina ya. Saya malu juga, tapi akhirnya cerita juga," ungkapnya saat dihubungi detikHot, Kamis (6/3/2014).


Kisah itu memang tak langsung dipercayai Regina. Sebagai istri, ia mengaku sudah bersabar menghadapi ulang Ilal.


Tapi, kesabarannya sudah hilang. Regina pun mengungkapkan semuanya di hadapan media, bahkan lebih dari itu.


"Malah katanya dia pernah sewa ruangan untuk berzina, berhubungan. Dan itu difasilitasi sama Mas Farhat. Seperti itulah garis besarnya. Sudah kelewatan," tudingnya.


Sayang, Ilal belum bisa memberi komentar mengenai tudingan itu. Sebelumnya, Ilal justru mengunggah foto rekaman CCTV yang menunjukkan Farhat dan Regina 'ciuman' di lift apartemen Kalibata.


(nu2/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!