Sembunyikan Wajah Bilqis, Ayu Ting Ting: Anak Saya Bukan Artis!

Jakarta - Sejak menjadi ibu, pedangdut Ayu Ting Ting kerap menyembunyikan wajah putri pertamanya, Bilqis Khumairah Razak. Hal itu juga dilakukannya saat akikah sang anak yang digelar hari ini di rumahnya. Kenapa?

Ayu mengaku sengaja menyembunyikan wajah putri pertamanya saat menggelar acara akikah. Pelantun 'Alamat Palsu' itu tidak ingin wajah putrinya tersebar di media massa.


"Emang nggak saya kasih lihat ke media, anak saya kan bukan artis. Cukup saya saja biar hidup si anak nanti tenang," ungkap Ayu ketus kepada wartawan di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/3/2014).


Dikatakan Ayu, dirinya baru bersedia menunjukkan wajah sang anak jika tak ada sorot kamera. "Kalau enggak ada teman-teman media baru deh saya buka." Tandasnya.


Dalam acara akikah itu tak nampak sosok suami Ayu, Henry Baskoro Hendarso (25) alias Enji. Ayu mengaku memang tidak mengundang ayah dari buah hatinya tersebut.


(mah/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!