Elvy Sukaesih Kenang Jojon yang Konyol dan Lucu

Jakarta - Beberapa artis Tanah Air turut merasakan kesedihan atas kepergian pelawak senior Jojon, salah satunya juga Elvy Sukaesih. Elvy pun mengenang sosok Jojon sebagai komedian yang lucu dan memiliki penampilan sedikit konyol.

Sang Ratu Dangdut itu mengaku baru mengetahui kabar Jojon meninggal pada siang hari. Elvy pun masih mengingat betul lawakan komedian yang wafat karena serangan jantung tersebut beberapa waktu lalu.


"Udah lama banget sih sebenernya nggak ketemu. Aku suka lawakan dia. Apalagi (almarhum) suami juga kenal sama dia, paling becanda-becanda aja," ujarnya saat ditemui di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (6/3/2014).


Tak hanya lawakannya, Elvy juga menganggap Jojon punya ciri khas sebagai komedian. Ia menilai penampilan Jojon yang mengenakan celana panjang di atas mata kaki itu jadi salah satunya.


"Dia (Jojon) konyol pake celana begitu sama kumis caplin itu deh. Mudah-mudahan Allah luaskan alam kuburnya. Amin. Mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan," tandas pelantun lagu 'Kereta Malam' tersebut.


(mau/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!