Siap Berjingkrak Bareng Alter Bridge Malam Ini?

Jakarta - Grup band rock Alter Bridge akan tampil menghibur penggemarnya di Mata Elang International Stadium (MEIS) malam ini. Antrian panjang terlihat di lokasi konser yang rencananya dimulai pukul 20.00WIB itu.

Pantauan detikHot di lokasi, gerbang masuk untuk kelas gold dan festival dibuka sejak pukul 17.00WIB. Ratusan penonton yang didominasi muda-mudi berbaju hitam nampak mengantri masuk dengan tertib.


Ada pemeriksaan pada setiap penonton yang hendak masuk untuk menjamin keamanan. Panitia menyortir berbagai barang yang tidak boleh di bawa ke dalam arena konser.


"Yang diperiksa itu tas, minuman, makanan, rokok dan alkohol," ujar salah satu panitia Handy di gate kelas festival Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (8/3/2014).


Tidak terlihat ada kericuhan dari sesama penonton yang ingin melihat aksi band pelatun 'Open Your Eyes ' itu.


Konser itu sendiri merupakan yang pertama kali bagi Myles Kennedy cs di Jakarta. Mereka akan membawakan 18 lagu pamungkas untuk menghibur para penggemarnya.


Konser bertajuk 'Alter Bridge Tour-Jakarta 2014' ini akan dibuka oleh penampilan grup band rock Netral. Bagus, Eno, dan Coki sebelumnya telah berjanji akan menyuguhkan aksi spesial.


Bagaimana, siap berjingkrak bareng Alter Bridge malam ini?


(mah/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!