Seo In Guk Jadi Bintang Film 'Stray Dog'

Jakarta - Setelah menyelesaikan drama online produksi LOEN baru-baru ini, Seo In Guk siap kembali ke layar lebar. Ia resmi ditunjuk sebagai pemeran utama dalam film 'Stray Dog'.

Film yang disutradarai oleh Um Se Yoon ini merupakan film bergenre action yang bercerita tentang remaja introvert. Lalu kemudian, secara tidak diduga, ia dipaksa menjadi anggota gangster.


"Seo In Guk akan memerankan karakter Tae Woo, remaja yang masih polos dan mulai belajar membuat keputusan dalam hidupnya," Jellyfish Entertainment menceritakan tentang peran Seo In Guk dalam film, seperti dilansir AllKPop, Rabu (5/3/2014).


Pemeran 'Reply 1997' itu sendiri sudah tidak sabar untuk kembali berakting di layar lebar. Ini akan menjadi film yang menambah deretan karya sang penyanyi yang kini fokus berakting.


"Aku benar-benar menunggu untuk syuting 'Stray Dong'. Aktingku dalam film ini akan jadi yang paling kuingat," ujar Seo In Guk.


(ron/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!