Khloe Kardashian Beli Rumah Bekas Justin Bieber Rp 82,3 Miliar

Jakarta - Baru-baru ini, Khloe Kardashian memutuskan untuk beli rumah yang pernah ditempati Justin Bieber. Tak tanggung-tanggung, bintang reality show itu pun merogoh kocek hingga Rp 82,3 miliar. Wow!

Keputusan Khloe untuk membeli rumah Justin Bieber bukan karena dia mengidolakan sang pelantun 'Baby' itu. Lantas, apa alasan Khloe menghabiskan banyak uang untuk rumah di kawasan Calabasas, California tersebut?


"Dia selalu melihat rumah itu sebagai tempat yang ingin ditinggalinya untuk waktu yang lama," ujar seorang sumber kepada HollywoodLife, seperti dilansir Showbiz Spy, Sabtu (8/3/2014).


Ditambahkan, Khloe melihat rumah tersebut sebagai sebuah investasi. "Dia tahu betul, kapan pun dia ingin menjual rumah itu, dia akan meraup keuntungan yang besar," tambah sumber yang sama.


Setelah memiliki rumah baru di Calabasas, Khloe berniat melakukan permak total pada rumah bekas Justin itu. Sentuhan ala adik Kim Kardashian tersebut akan menghiasi setiap sudut rumah mewah itu nantinya.


Saat ini bintang reality show itu memang berniat untuk membeli banyak rumah di berbagai lokasi. Alasannya membeli rumah bekas Justin Bieber itu karena fasilitas yang memadai, dan juga supaya bisa lebih dekat dengan keluarga.


(ron/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!