Pernah Kecanduan Alkohol, Zac Efron Dikawal Saat Hadir di Oscar

Jakarta - Para selebriti yang datang di acara Oscar terlihat membawa seseorang untuk menjadi pendamping dalam ajang bergengsi itu. Berbeda dengan Zac Efron, kabarnya ia harus dikawal oleh seorang rekan untuk mencegahnya dari mabuk.

Seperti dilansir dari ShowbizSpy, Kamis (6/3/2014) aktor yang sempat menjalani rehabilitasi alkohol selama 6 bulan itu memilih untuk bermain aman. Ia diberitakan tak menghadiri pesta setelah Oscar.


"Zac ditemani oleh sober coach sepanjang waktunya di Dolby untuk mengamati pergerakannya dan untuk menjaga agar ia tak mengkonsumsi obat-obatan atau alkohol," terang seorang sumber.


Menurut sumber yang sama, rekan Zac menemaninya mulai dari kamar mandi atau backstage. Ia harus menjaga agar sang aktor tak mencoba untuk menyentuh zat terlarang itu.


Namun setelah dikonfirmasi, pihak Zac menyangkal berita tersebut. Ternyata, rekan yang menemani mantan kekasih Vanessa Hudgens itu adalah manajernya, Jason Barrett.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!