Ingin Balikan dengan Hilary Duff, Aaron Carter Curhat di Twitter

Jakarta - Sempat pacaran lalu putus, sepertinya Aaron Carter belum bisa move on dari Hilary Duff. Kini Aaron tengah berusaha mencari celah untuk kembali dengan sang mantan.

Lewat akun Twitter resminya @aaroncarter, sang pelantun 'Aaron's Party' mengutarakan niatnya untuk kembali mendapatkan Hillary. Meskipun dinilai mencari perhatian layaknya Justin Bieber, Aaron cuek dengan komentar miring tentang kicauannya.


"Aku akan menghabiskan sisa hidupku untuk memperbaiki diri dan mendapatkannya lagi. Aku tidak peduli apapun yang kalian pikirkan," tulis Aaron (6/3/2014).


Sebelumnya, adik Nick Carter itu juga sempat mengutarakan penyesalannya karena putus dengan Hilary. "Jangan jadi orang bodoh yang kehilangan cinta dalam hidupmu selamanya... seperti aku..." tulisnya pada 5 Maret.


Aaron Carter dan Hilary Duff menjadi salah satu pasangan yang sempat heboh kala itu. Terlebih, mereka dikabarkan putus karena adanya orang ketiga di antara hubungan keduanya yakni Lindsay Lohan.


"Aku pacaran dengan Hilary di ulang tahunku yang ke-13 tahun, kurang lebih satu setengah tahun. Lalu aku bosan dan mulai mengenal Lindsay, lalu pacaran dengannya," ujar Aaron beberapa waktu lalu, seperti dilansir E! Online, Sabtu (8/3/2014).


Sementara itu, Hilary baru saja bercerai dengan mantan suaminya Mike Comrie dan dikaruniai seorang anak laki-laki berusia dua tahun, Luca. Tak heran jika Aaron melihat perceraian ini sebagai sebuah kesempatan baik untuk balikan dengan Hilary.


(ron/ron)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!