Ikutan Ngetop, Rizky Tak Merasa Dompleng Nama Sule

Jakarta - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, pribahasa itu sama seperti Rizky dan Sule. Bapak dan anak itu, kini sama-sama ngetop di dunia hiburan.

Rizky Febrian Adriansah Sutisna adalah putra pertama komedian Sule. Sama seperti Sule, kini Rizky mulai sibuk wara-wiri di setiap acara. Ikutan terkenal, Iki, sapaan akrab Rizky, tak merasa mendompleng nama besar sang ayah.


"Nggak sih. Malah senang bisa main bareng sama ayah," ucap Rizky, ditemui usai mengisi acara 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/3/2014).


Diketahui, kini Rizky memang ikut berkecimpung di dunia hiburan. Bersama Sule dan Andre, Rizky juga bernyanyi dalam trio '3 Djanggo'. Bahkan sifat Rizky yang humoris seringkali membuatnya diundang dalam acara komedi.


"Aku juga kan buktiin diri juga kalau aku nggak dompleng nama Ayah. Kalau masalah dibayang-bayangi Ayah, nggak masalah sih," tegas remaja yang kini duduk di bangku kelas 1 SMA.


Dari awal terjun ke dunia hiburan, Rizky memang sering tampil bersama Sule. Namun, semakin ke sini, nama dan job Rizky bisa dibilang mampu bersaing dengan Sule.


(pus/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!