Kolaborasi Bareng Son Lux, Lorde Pamer Lagu Baru

Jakarta - Lorde diketahui tengah berkolaborasi dengan seorang rapper bernama Son Lux. Ia mengisi sebuah lagu berjudul 'Easy (Switch Screens)' untuk mini album Son Lux bertajuk 'Alternate Worlds'.

Setelah menjalani proses produksi, lagu tersebut kini sudah layak diperdengarkan. Penyanyi asal Selandia Baru itu pun langsung memamerkan 'lagu baru' itu.


Sedangkan untuk secara resminya sendiri, 'Easy (Switch Screens)' sendiri baru akan resmi dirilis pada 26 Mei mendatang. Belum jelas apakah lagu ini akan juga masuk ke album Lorde selanjutnya.


Tapi yang penjualan album perdana Lorde, 'Pure Heroine' terus melonjak. Bahkan sudah terjual hingga lebih dari satu juta kopi di Amerika Serikat.


Lorde pun mencatatkan sejarah sebagai salah satu penyanyi wanita yang sukses menjual album debutnya lebih dari satu juta kopi. Sebelumnya, Adele yang sukses melakukan hal tersebut saat merilis '21' pada 2011 lalu.


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!