Tiket Fanmeeting Kim Soo Hyun Jakarta Dijual Mulai Rp 600 Ribu

Jakarta - Kim Soo Hyun akan menggelar jumpa penggemar pertamanya di Indonesia. Bertajuk 'Kim Soo Hyun 1st Memories in Indonesia', tiket fanmeeting ini dipatok dengan harga termurah Rp 600 Ribu.

Harga ini merupakan tiket untuk kategori tiket Silver. Promotor masih menyediakan kelas lain untuk para fans pemeran drama 'You Who Came From the Stars' itu.


Kelas Gold dijual oleh promotor dengan harga Rp 950 ribu. Tak hanya itu, promotor Korean Cultural Alliance Indonesia juga menyediakan tiket VIP dan VVIP.


Tiket kelas VIP dijual dengan harga Rp 1,5 Juta. Sementara untuk tiket VVIP, tiket termahal, dilepas dengan harga Rp 2 Juta. Semua harga tiket belum termasuk pajak dan ticketing fee dari tempat pembelian.


Promotor belum merilis seat plan, sistem penjualan tiket dan kapan fans bisa membeli tiketnya. Belum bisa dipastikan juga apakah tiket bisa dibeli online atau hanya dibuka untuk penjualan offline.


'Kim Soo Hyun 1st Memories in Indonesia' siap dihelat pada tanggal 25 April mendatang. Acara akan dimulai pukul 19:00 WIB di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.


Berikut daftar lengkap harga tiket

VVIP: Rp 2.000.000,-

VIP Rp 1.500.000,-

Gold Rp 950.000,-

Silver Rp 600.000,-


(ron/ron)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!