Alter Bridge Siapkan 18 Lagu untuk Konser Perdana di Jakarta

Jakarta - Grup hard rock Alter Bridge memastikan diri tampil perdana di Jakarta besok (8/3) di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol. Segala persiapan sudah dilakukan, termasuk sejumlah lagu yang akan dibawakan.

"Kami akan membawakan sekitar 18 sampai 19 lagu," jawab gitaris Mark Tremonti saat jumpa pers di Hard Rock Cafe Festival, Jakarta Selatan, Jumat (7/4/2014).


Tak hanyak grup pelantun 'Open Your Eyes' itu saja yang bersiap, pihak penyelenggara 7Kings Entertainment pun melakukan hal serupa.


"Buat persiapan, sudah hampir 100 %. Kru kami sudah bekerja sangat keras, mereka bekerja sampai 20 jam," ungkap CEO 7Kings Entertainment Andry Tanzil.


Kedatangan perdana Myles Kennedy, Mark Tremonti, Brian Marshall dan Scott Phillips itu dalam rangka tur dunia bertajuk 'Alter Bridge Tour-Jakarta 2014'. Tur dilakukan untuk mempromosikan album keempatnya, 'Fortress' yang dirilis tahun lalu.


Alter Bridge akan menghujam panggung Mata Elang International Stadium (MEIS) hari Sabtu (8/4) sekitar pukul 20.00 WIB. Setelah sebelumnya dibuka oleh penampilan grup rock kebanggaan Indonesia, Netral.


(hap/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!