Calon Suami Sakit, Acha Septriasa Undur Tanggal Pernikahan

Jakarta - Sebelumnya, Acha Septriasa memang sudah mengumumkan secara mengenai rencana pernikahannya. Namun ternyata, ada satu hal penting yang membuat jadwal pernikahannya harus diundur. Apa itu?

"Pernikahannya mundur bukan karena film, tapi karena abang (panggilan calon suaminya) lagi sakit. Sekarang sih sudah sehat,” jawab Acha mengenai rencanya bersama sang kekasih, Ditto, saat ditemui di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/3014).


Sutradara ‘Firasatku’ di film omnibus ‘Aku Cinta Kamu’ itu tetap meyakinkan, bahwa sampai saat ini semuanya masih dipersiapkan oleh dua keluarga. Termasuk rencana menggunakan konsep adat.


“Kita berdua anak kesayangan. Abang anak laki-laki pertama dan saya anak perempuan pertama. Sepertinya, akan menggunakan adat dan budaya,” pungkas Acha.


Namun, lagi-lagi aktris 24 tahun itu masih saja tutup mulut mengenai tanggal pasti kabar bahagia tersebut. "Aku belum bisa ngomong banyak kalau masalah itu pokoknya insya Allah tahun ini,” ujarnya beberapa waktu lalu.


(hap/ron)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!