Cherrybelle 'Ospek' Tiga Member Baru di Konser Cirebon

Jakarta - Agende konser bertajuk 'Cherrybelle Live Concert Pergi Ke Bulan' di Kota Cirebon, Jawa Barat ternyata tak sekadar tampil untuk pertama kalinya. Cherrybelle juga mengajak serta tiga calon anggota barunya naik panggung.

Adalah Novi, Icha dan Herty yang merupakan tiga besar calon anggota baru grup pelantun 'Beautiful' tersebut. detikHOT yang berkesempatan mengikuti agenda besar Cherrybelle di Cirebon ini pun langsung bertanya kepada para personel.


"Ini adalah konser besar pertama di Bulan Maret dan pertama kali di Cirebon. Di konser ini kita juga mau memperkenalkan new member Chibi," buka Cheryl kepada detikHOT di sela-sela makan siang Cherrybelle di Cirebon, Sabtu (8/3/2014).


'Ospek' ini dilakukan Gigi Cs karena juga ini mengenalkan para calon anggota baru kepada Twibi dan Twiboy (Sebutan penggemarnya), sekaligus meminta pendapat mereka, mengenai kehadiran anggota kesembilan itu.


"Kita juga minta pendapat Twibi dan Twiboy untuk menentukan dan membantu memilih member baru Chibi yang hilang," sambung Angel.


Rencananya, masing-masing calon anggota akan diberi kesempatan naik panggung dan bergabung dengan delapan anggota Cherrybelle untuk menyanyikan lagu yang berbeda-beda. Novi didaulat membawakan hits 'Beautiful', Icha membawakan hits 'Diam-Diam Suka' dan Herty dipercayakan lagu 'Dilema'.


"Pasti deg-degan, kita latihan sudah satu bulanan kita bertiga latihan bareng sama personel yang lain. Hafalin koreografi juga," ungkap salah satu calon anggota baru bernama asli Novi Herlina kepada detikHOT.


"Jaga kesehatan juga, suara dan stamina. Terus nggak boleh sampai beda sendiri, harus sama," pungkas tiga besar lainnya, Keisha Anysa.


(hap/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!