Deddy Corbuzier Yakin Jojon Punya IQ Tinggi Sekali

Jakarta - Presenter dan mentalist Deddy Corbuzier pun merasa kehilangan sosok pelawak senior Jojon. Sebab ia mengaku sangat mengagumi sosok Jojon yang punya IQ yang sangat tinggi.

Sejak kecil Deddy memang mengagumi sosok Jojon sejak bergabung dengan grup lawaknya Jayakarta. Jojon juga pernah hadir sebagai bintang tamu dalam acara Hitam-Putih yang dipandunya.


"Saya yakin IQ dia tinggi sekali setiap dia ada di sini saya merasa luar biasa,cara jokesnya itu luar biasa sekali," ujar Deddy Corbuzier saat ditemui di Studio Hitam-Putih Trans 7 Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (6/3/2014).


Deddy yang juga menjadi salah satu panelis dalam ajang mencari bakat 'Indonesia Mencari Bakat' sempat terkejut ketika sosok Jojon menjadi tamu istimewanya dalam acaranya. Bukan ibu atau keluarga Deddy yang datang namun sosok Jojon hadir sebagai tamu istimewa.


"Saya memang ngefans sama Jayakarta Grup, percaya atau tidak saya dikasih misteri guest bukan bapak atau ibu saya tapi malah opah Jojon," Tandas Deddy.


(mah/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!