Peserta Reality Show Korea 'Couple' Bunuh Diri di Kamar Mandi

Jakarta - Publik Korea Selatan dihebohkan dengan tewasnya salah seorang kontestan wanita dalam reality show 'Couple'. Belum sempat menyelesaikan syuting terakhir, ia ditemukan tewas di kamar mandi.

Polisi segera melakukan investigasi di tempat kejadian perkara setelah jasad sang kontestan ditemukan. Polisi meyakini penyebab kematian karena bunuh diri dengan menggunakan kabel hair dryer di dalam kamar mandi asrama yang digunakan sebagai lokasi syuting di Pulau Jeju, Korea Selatan.


Di sebelah jasad ditemukan sebuah catatan kecil yang ditinggalkan oleh kontestan wanita tersebut. 'Ibu, Ayah, aku minta maaf,' tulisnya di catatan itu.


Penyebab bunuh diri belum bisa dipastikan, namun polisi menemukan fakta yang sedang diselidiki. Wanita itu sempat bicara dengan peserta acara yang lain dan mengutarakan kekecewaannya, karena pria yang disukainya dalam acara tersebut tidak dipasangkan dengannya, tapi dengan peserta wanita lain.


Mengenai kejadian ini, pihak SBS langsung mengeluarkan pernyataan resmi dan permohonan maaf kepada pihak keluarga. "Para staf sangat merasa kehilangan dan berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan," ucap perwakilan SBS, seperti dilansir AllKPop, Rabu (5/3/2014).


SBS berjanji akan melakukan investigasi lebih lanjut tentang kasus ini. "Kami akan mencoba sebaik mungkin agar kejadian ini tidak terulang lagi di masa mendatang," tambah SBS.


'Couple' adalah reality show yang sedang ditayangkan oleh stasiun televisi SBS. Acara ini berkonsep match-making, di mana pria dan wanita non-selebriti yang sedang mencari pasangan dipertemukan dan menghabiskan waktu bersama sepanjang minggu.


(ron/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!