JKT 48 Siap Hibur Pengunjung Trans Studio Bandung Malam Ini

Bandung - Nanti malam (7/3) JKT 48 akan menghibur seluruh pengunjung Trans Studio Bandung dalam konser yang bertajuk 'A Night with JKT 48 the Exclusive Concert'.

Dalam konser ini tim JKT 48 akan hadir tim J full tim dan gabungan tim lainnya dengan komposisi lebih dari 16 orang. Acara yang rencananya dimulai pukul 19.00 WIB.


Penampilan mereka akan dibuka oleh penampilan dari dance hip hop elektrik Trans Studio Bandung dan perkusi. Sebelumnya personel JKT 48 juga menghibur pengunjung dalam gelaran meet and greet di Trans City Theatre.


"Panggung untuk konser ini juga akan diperluas. Jika biasanya hanya 18x7 meter persegi untuk konser ini total menjadi 18x11 meter persegi. Sehingga bisa lebih memaksimalkan aksi panggung JKT 48," jelas Marcomm Manager Trans Studio Bandung, Triya Filia Santi dalam jumpa pers yang digelar di lokasi, Jumat (7/3/2014) sore.


Dalam acara meet and greet tersebut, personel JKT 48 bersama Sido Muncul juga melaunching iklan Tolak Angin terbaru bersi JKT 48. Dalam iklan tersebut, salah satu personnel JKT 48 Haruka diceritakan sedang dalam kondisi masuk angin. Lalu teman-temannya yakni Nabilla dan Melody memberikan Tolak Angin untuk mengobatinya.


"JKT 48 adalah girls band yang sedang populer. Kami memilih mereka karena untuk memperluas pangsa pasar kami dengan membidik usia remaja," ujar Retna Widawati, Group Product Manager Tolak Angin PT Sidomuncul.


Sambil menunggu konser dimulai, pengunjung bisa berfoto di wall of fame JKT sebesar 3x6 meter persegi. Selain itu ada booth penjualan merchandise JKT 48 di area depan Giant Swing.


(avi/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!