Cinta Penelope: Aku Memutuskan untuk Tidak Jadi Menikah

Jakarta - Cinta Penelope rencananya akan menikah dengan sang kekasih, Donny tahun ini. Tapi, secara tiba-tiba Cinta menjadi ragu dan berniat membatalkan pernikahannya. Kenapa?

"Aku dari dulu nggak pernah ngerasain penyakit dan aku nggak tahu bakal sebahaya ini," ujarnya saat ditemui di Klinik Jeng Ana, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (1/2/2014).


"Pas aku dengar sedih aja, kenapa pas mau hari bahagia aku seperti ini dan akhirnya aku memutuskan untuk tidak jadi (menikah)," sambungnya.


Cinta baru mengetahui dirinya mengidap penyakit kekurangan kalium. Bahaya penyakit kalium yang bisa menyebabkan kematian, membuat Cinta ragu untuk terus maju melangkah ke pelaminan.


"Aku nggak mau Donny setelah menikah malah merawat aku. Tapi, Donny selalu kasih aku semangat," ucap Cinta yang sudah tidak bisa lagi berkata-kata karena menangis.


Cinta dan Donny rencananya akan meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan bulan April mendatang. Meski Cinta ragu, Donny tetap memberikan semangat pada kekasihnya itu untuk sembuh.


"Saya cuma dapat memberikan semangat yang ada buat dia. Nggak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Jadi saya pikir tinggal semangat aja, mind set untuk dia, jangan sakit! Sehat, sehat, sembuh, sembuh," tegas Donny sambil memegang tangan dan merangkul Cinta.


"Sampai sekarang saya masih ngambangin. Saya masih belum ngasih putusan mau seperti apa, apalagi melihat semangat yang dia kasih untuk saya," ucap Cinta lirih.


(pus/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!