Regina Akui Sering Berduaan dengan Farhat Abbas

Jakarta - Nama Regina disebut sebagai orang ketiga dari pernikahan Farhat Abbas dan Nia Daniati. Farhat dan Regina pun dikabarkan sering menghabiskan waktu berduaan.

Regina sendiri tak menampik bahwa dirinya memang sering berduaan dengan Farhat. Namun, bukan karena ada hubungan spesial tapi lebih membahas persoalan hubungan kerja.


"Kenapa saya sering ada berdua dengan mas Farhat. Saya terus terang mas Farhat ini produser saya dalam pembuatan album saya," ujar Regina saat menggelar jumpa pers di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2014).


"Ini jadi tidak ada hubungan dengan hal-hal yang lain," tegasnya.


Regina mengaku tak mau terus dibawa-bawa dalam permasalahan rumah tangga Farhat dan Nia. Ia mengaku keluarganya sangat terganggu dengan segala kabar miring yang berkutat soal dirinya.


"Saya punya anak dan saya punya suami saya. Kita sangat terganggu sekali dengan berita-berita yang sangat menyudutkan kami," jelasnya.


(mah/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!