Penonton 'Comic 8' Antusias, Harapan Nirina Zubir dan Mongol Tercapai

Manado - Antusias para penonton untuk menonton film 'Comic 8' tak hanya berada di Jakarta saja. Namun warga kota Manado juga memiliki antusias yang sama akan film garapan Anggy Umbara tersebut.

Sebagai pemain di film bergenre action comedy itu, Nirina Zubir dan Mongol mengaku harapannya pun tercapai. Keduanya memang sudah membayangkan film terbarunya itu bisa menyedot perhatian masyarakat luas untuk menontonnya.


"Saya memang berharap heboh, karena pengennya heboh dan antusias. Ternyata rame banget dan memang pengen seperti ini," kata Nirina saat jumpa fans, Sabtu (1/2/2014).


"Karena memang film action comedy ini baru nongol lagi, setelah udah lama enggak ada kan," balas Mongol.


Nirina dan Mongol sendiri tak mau dibilang berlebihan dalam rangka mempromosikan filmnya itu. Tujuan mereka hanya ingin menghibur warga Manado yang sempat diterpa musibah banjir bandang.


"Kami tidak ada yang mau melebih-lebihkanlah. Tujuan kita pure untuk menghibur," jelas istri Ernest 'Cokelat' itu.


"Kami ingin melepaskan beban dan stres para korban banjir di sini. Kami ingin mereka semangat kembali setelah nonton film ini," tandas Mongol.


(mau/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!