Adipati Dolken: Belum Ada yang Bisa Ngalahin Karisma Ariel 'NOAH'

Jakarta - Dunia hiburan Tanah Air dihiasi beberapa artis pria yang dapat memikat kaum hawa atau bahkan sesama kaum adam. Seperti Adipati Dolken yang punya satu nama artis pria yang dianggap bisa menjadi 'saingan' kegantengannya. Siapa itu?

Sosok itu adalah vokalis 'NOAH', Ariel. Menurut bintang film 'Sang Kiai' itu karisma Ariel masih memikat sampai sekarang, meski sempat tersandung masalah.


"Ariel itu sampai sekarang yang paling memikat. Belum ada yang bisa ngalahin karisma Ariel," ujar Adipati saat ditemui di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu (29/1/2014) malam.


Adipati sendiri merasa tidak bisa menyaingi daya pikat seorang Ariel. Kalau pun harus bersaing dengan Ariel, Adipati sendiri merasa sedikit minder.


"Kalo berpede-pede ya mungkin gue itu orangnya cuek. Gue gak terlalu wah kalo ada berita begini-begini, mungkin anggapan gue kaya gak terlalu gimana-gimana," tandasnya.


(mau/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!