Cinta Berencana Batalkan Pernikahan, Orangtua Calon Suami Shock

Jakarta - Cinta Penelope mengutarakan sebuah pernyataan mengejutkan. Cinta mengaku berencana untuk membatalkan rencana pernikahannya bersama sang kekasih Donny dengan alasan kesehatan.

Pernyataan Cinta itu pun membuat orangtua Donny shock. Meski shock, orangtua Donny ternyata masih berharap Cinta menjadi menantunya.


"Mereka (orangtua Donny) shock yang dengar saya mau membatalkan semuanya. Semalam keluarga Donny datang dan dia (Donny) bilang tetap mau nikah," cerita Cinta yang saat itu juga didampingi oleh Donny saat ditemui di daerah Kalibata, Jakarta Timur, Sabtu (1/2/2014).


Kehadiran teman, sahabat, keluarga calon mertua dan Donny yang selalu memberi dukungan, membuat Cinta merasa lebih semangat. Hal itu pun, membuat pelantun 'Keong Racun' itu mempunyai rasa untuk sembuh dan tidak mengeluh.


"Tadinya saya mikir udah nggak jadi kawin ya udah sekalian aja saya nggak mau obatin penyakit ini sekalian. Saya sudah pasrah," tegasnya.


Alhasil Cinta yang mulai ragu untuk meneruskan rencana pernikahannya, kembali berpikir. Dirinya tak mau, mengecewakan orang-orang tercinta yang ada di sekelilingnya.


Sebelumnya, kondisi tubuh cinta sempat menurun dan beberapa kali pingsan. Cinta diketahui mengalmi kekurangan kalium yang membuat Cinta kehilangan keseimbangan tubuh.


(pus/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!