Mariah Carey dan Suami Tulis Buku Anak

Jakarta - Tak hanya dalam bidang musik, ternyata Mariah Carey dan sang suami, Nick Cannon, sedang dalam proses melebarkan karyanya hingga ke dunia tulis-menulis. Pasangan suami-istri itu dikabarkan sedang menulis buku anak yang dibintangi oleh kedua anak kembar mereka, Moroccan dan Monroe.

Buku bergambar yang berjudul 'Roc and Roe's Twelve Days of Christmast' itu dijadwalkan rilis tahun ini. Mariah dan Nick mengaku sudah tak sabar menunggu terbitnya buku tersebut.


“Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan tim dari Scholastic (penerbit) untuk buku bergambar Roc dan Roe. Kami tak sabar lagi menunggu musim liburan datang,” ujar Mariah dan Nick seperti dilansir dari E! News, Kamis (30/1/2014)


'Roc and Roe's Twelve Days of Christmast' menceritakan kisah si kembar Roc dan Roe yang akan memadukan kisah klasik dengan humor yang khas. Ilustrasi dalam buku itu akan dikerjakan oleh A.G. Ford.


“Buku ini adalah buku yang sangat bagus dibaca anak-anak Anda. Ini adalah sebuah kolaborasi yang menyenangkan dan kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Nick Cannon dan Mariah Carey,” tutur Ken Geist, vice president dari Scholastic Press Picture Books.


(wes/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!