140 Ribu Penonton di Hari Ketiga Penayangan 'Comic 8'

Jakarta - Dominasi film comedy action 'Comic 8' di bioskop sudah tak terbendung lagi. Grafik penonton dari hari ke hari terus melesat naik.

Jika hari pertama film arahan sutradara Anggy Umbara ini mampu menyedot 65 ribu penonton, keesokan harinya 'Comic 8' mengumpulkan 85 ribu penonton. Dan hari ketiga yang merupakan libur Imlek, mencetak angka mengesankan.


"140 ribu penonton," kata Produser Falcon Pictures Frederica saat dikonfirmasi detikHOT, Sabtu, (1/2/2014).


Frederica sangat gembira melihat antusiasme penonton. Apalagi, hasil yang menurutnya sangat mengesankan ini terjadi di bulan low season.


"Jadi menciptakan trend baru. Biasanya kan high season itu Desember, libur sekolah sama libur Lebaran," tambahnya.


Sejak dirilis pada 29 Januari lalu, 'Comic 8' sudah ditonton hampir 300 ribu orang dan menjadi trending topic di Twitter selama lima hari berturut-turut. Jika grafiknya terus menanjak, film ini diprediksi melewati angka 500 ribu penonton setelah akhir pekan, dan menembus sejuta penonton dalam waktu kurang dari satu bulan. Pencapaian yang akan melewati rekor film-film terlaris tahun lalu.


(ich/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!