Sukses di Manado, 'Comic 8' Siap Menghibur Kota Bandung

Manado - Nonton bareng gratis film 'Comic 8' yang dihelat di Manado berakhir sukses. Kota Bandung jadi titik selanjutnya untuk berikan hiburan yang berbeda.

Kota Manado sendiri menjadi kota pertama yang dikunjungi oleh film produksi Falcon Pictures itu. Rencananya hari ini, Minggu (2/2/2014), Nirina Zubir cs akan menyambangi kota Bandung.


"Bandung bersiaplah," ujar Nirina antusias saat ditemui di Manado Town Square, Manado, Sabtu (1/2/2014).


Nirina menuturkan, film garapan Anggy Umbara itu punya 10 titik lokasi promo yang siap didatangi. Istri dari Ernest 'Cokelat' itu tak mau hanya Kota Jakarta saja yang menikmati sensasi kelucuan film terbarunya itu.


"Kita keliling ada 10 titik. Manado adalah kota pertama ke luar kota, karena kemarin hanya di Jakarta saja yang ternyata dapat sambutan luar biasa. Kita ingin di tempat-tempat lain juga begitu," paparnya.


Saat menggelar nonton bareng gratis di Manado, pihak film 'Comic 8' membagikan 400 tiket untuk tiga studio. Hasilnya, semua tiket itu ludes dibagikan kepada pengunjung mal.


Bahkan, beberapa pengunjung ada yang merasa kecewa gagal dapat tiket itu karena rebutan dengan pengunjung yang lain. Lantas, akan seperti apa kehebohan saat para komik dan pemain 'Comic 8' lainnya menyambangi Kota Bandung?


(mau/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!