Isak Tangis Keluarga dan Sahabat Iringi Pemakaman Murry 'Koes Plus'

Jakarta - Jenazah Murry 'Koes Plus' akhirnya dimakamkan di TPU Pondok Rangon. Isak tangis keluarga dan sahabat pun pecah saat jenazah Murry dimasukkan ke liang lahat.

Nampak istri Murry, Yanti Nurhayanti dan anak-anak Murry telihat mengikuti pemakaman Murry. Suasana haru pun nampak sepanjang proses pemakaman.


Bahkan, anak bungsu Murry, Anggie sempat jatuh pingsan saat jenazah ayahnya dimasukkan ke dalam liang lahat. Isak tangis semakin kecang terdengar tak hanya dari keluarga tapi juga sahabat dan orang-orang yang menghadiri proses pemakaman Murry.


Beberapa musisi juga hadir dalam proses pemakaman tersebut seperti Jelly Tobing, Gilang Ramadhan hingga Posan. Tak ketinggalan, salah satu personel Koes Plus lainnya Yon Koeswoyo juga nampak menangis saat melihat jenazah sahabatnya dimakamkan.


Pantuan detikHOT di TPU Pondok Rangon, banyak penggemar Koes Plus juga terlihat menghadiri prosesi pemakaman. Kedatangan mereka pun ditambah dengan ratusan warga yang ingin melihat dan membuat tempat pemakaman penuh sesak.


Meski dipenuhi dengan banyak orang, proses pemakaman tetap berjalan dengan lancar. Sampai saat ini, pusara Murry masih dipenuhi oleh sahabat dan warga.


(fk/tia)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!