Kim Kardashian Tak Jadi Model Sampul Vogue, Kanye West Marah

Jakarta - Kanye West terang-terangan komplain pada teman dekatnya, Anna Wintour, lantaran tak memilih Kim Kardashian menjadi model sampul majalah Vogue edisi Februari. Sang editor ternyata lebih memilih Lena Dunham menjadi cover majalah tersebut. Kenapa?

Menurut salah seorang sumber, Kanye bertemu dengan Anna di Beverly Hills Polo Lounge dan bersikeras bahwa tunangannya itu sama berbakatnya dengan Lena, bahkan lebih. Hal ini dianggap sebagai sebuah penghinaan oleh Kanye.


“Bagi Kanye hal ini seperti sebuah penghinaan karena kawan baiknya, Anna tetap menolak untuk mempertimbangkan Kim sebagai model sampul depan Vogue. Menurut Kanye, Anna terlalu banyak mendengarkan cerita orang yang tak tahu apa-apa soal Kim. Ia sangat kecewa karena Anna tak bisa menerima permintaannya,” terang sumber tersebut seperti dilansir dari Female First, Kamis (29/1/2014)


Menurut sumber yang sama, menjadi model sampul depan majalah Vogue adalah impian besar Kim sejak dulu. Kanye pun berusaha melakukan apapun untuk membuatnya menjadi kenyataan.


Namun sayangnya, pernah dikabarkan bahwa Anna Wintour sangat membenci Kim. Bahkan, editor yang berusia 64 tahun itu menolak untuk mengundang Kim ke acara Met Gala di New York tahun 2012 lalu.


“Anna tak suka pada Kim. Untuk apa Anna mengundangnya? Mereka yang hadir adalah selebriti kelas dunia dan Kim sama sekali tak cocok berada di sana. Harga tiket Met Gala adalah US$25,000, bahkan seorang Kim Kardashian tak bisa membeli tiket untuk dirinya sendiri,” ujar sumber lainnya.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!