Hari Pertama Tayang, 'Comic 8' Sedot 65 Ribu Penonton

Jakarta - Angin segar kembali menerpa industri film nasional. Film comedy action 'Comic 8' mendapatkan respons positif dalam penayangan perdananya di bioskop, Rabu (29/1/2014) kemarin.

"Puji Tuhan kemarin dapat 65 ribu penonton," ujar Produser Falcon Pictures Frederica saat dikonfirmasi detikHOT, Kamis (30/1/2014).


Film arahan sutradara Anggy Umbara itu diputar di 100 layar bioskop yang tersebar di seluruh Indonesia. Sejumlah bioskop di beberapa kota seperti Yogyakarta, Makassar, Banjarmasin, Balikpapan hingga Depok samapi kehabisan tiket.


"Mau terima kasih juga ke Pak Jokowi karena prediksinya benar. Mudah-mudahan beliau benar-benar bisa nonton ya," harapnya.


Dari pengamatan detikHOT di sejumlah forum komunitas film, beberapa penonton mengunggah foto antrian 'Comic 8' di bioskop kota mereka masing-masing. Di Twitter, 'Comic 8' juga trending topic.


'Comic 8' bercerita tentang delapan anak muda dari berbagai macam latar belakang. Secara kebetulan, delapan orang ini merampok sebuah bank yang sama.


Ernest Prakasa, Babe Cabita, Arie Keriting, Kemal Pahlevi, Mudy Taylor, Fico, Bintang, dan Mongol Stres adalah delapan comic yang menjadi pemeran utama. 'Comic 8' juga menampilkan Coboy Junior, Laila Sari, Kiki Fatmala, Agus Kuncoro, Jeremy Teti, hingga Hengky Solaiman sebagai cameo dan Nirina Zubir, Nikita Mirzani serta Panji Pragiwaksono sebagai pemeran pendukung.


(ich/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!